11 Fakta Unik Tentang Kishukugakkou no Juliet

Fakta unik kishukugakkou no juliet

  • Judul: Kishukugakkou no Juliet (Boarding School Juliet )
  • Episode: 12
  • Tayang: Fall 2018 (6 Oktober 2018 - 22 Desember 2018)
  • Studio: LIDENFILMS
  • Genre: Action, Comedy, Romance, School, dan Shounen.
  • Rating MAL: 7.61

Sinopsis:

Percia Juliet dan Romio Inuzuka adalah musuh bebuyutan. Mereka memimpin dua asrama SMA “Black Doggy” dan “White Cats” dari dua bangsa yang sedang bersaing. Kedua faksi ini berselisih untuk saling mengalahkan dan menguasai pulau tempat mereka berbagi. Di antara permusuhan mereka, Percia dan Inuzuka menginginkan cinta dan kedamaian untuk hubungan mereka yang sedang berkembang.

Fakta Unik:

  1. Anime kishukugakkou merupakan anime dengan latar belakang dua MC yang awalnya saling membenci (kelihatannya), keduanya saling membela fraksi masing-masing (yaitu white cat dan black doggy). Namun ternyata si MC Romeo menyimpan perasaan terhadap Juliet. Pada awalnya mereka tidak menyadari satu sama lain.
  2. Pengisi suara (seiyu) Juliet juga merupakan seiyu dari Ouma (dari anime Guilty Crown), Ibara Mayaka (dari anime Hyouka), Lalatina (dari anime Konosuba), Kikaijima (dari anime Medaka Box), Shiro (dari anime No game No Life), Kasumigaoka Utaha (dari Saenai Heroine no Sodatekata), Teruhashi Kokomi (dari anime Saiki Kusuo no psinan), dan Itsuwa (dari anime Toaru Majutsu no Index).
  3. Pengisi suara Romeo juga merupakan pengisi suara dari Hori Masayuki (dari anime Gekkan shoujo Nozaki-kun), Ashiya shirou (dari anime Hataraku Maou Sama), dan Kagami Taiga (dari anime Kuroko no Basket).
  4. Studio anime ini (LIDENFILMS) juga merupakan studio dari anime seperti Terraformars, The Heroic Legend of Arslan, Yamada-kun and Seven Witches, Akashic Records of Bastard Magis, Love and Lies, dan Killing Bites.
  5. Anime Kishukugakkou juga menyajikan banyak adegan lucu dimana saat Romeo dan Juliet bermesraan tiba-tiba ada saja hal-hal konyol yang mengganggu.
  6. Selain komedi, anime ini juga menyuguhkan action yang patut diacungi jempol, seperti pada episode satu, saat pertarungan Romeo dan Juliet atau selanjutnya pada saat remeo menghadapi kakak kandungnya sendiri.
  7. Hanya ada beberapa orang yang mengetahui hubungan Romeo dan Juliet, yaitu teman Juliet dan teman masa kecil Romeo.
  8. Di anime ini, jika ada yang ketahuan memiliki hubungan antara anggota white cats dan black doggy maka akan diberi hukuman berupa dikeluarkan dari sekolah.
  9. Karakter paling kawai dari anime kishukugakkou no juliet mungkin adalah theria, meski dia umur 14 tahun namun sudah menjadi anggota perfect.
  10. Perfect merupakan organisasi yang paling ditakuti di anime ini. Terutama karena pemimpinnya memiliki kemampuan yang tinggi dan memiliki keahlian tertentu di bidangnya.
  11. Opening anime ini dibawakan oleh fripSide dengan judul Love With You. Sedangkan endingnya dinyayikan oleh Iida. Kedua vokalis tersebut juga merupakan seiyuu dari anime School Idon.

Kishukugakkou no Juliet S2 Sub Indo

Belum ada konfirmasi akan adanya season kedua dari anime Kishukugakkou no Juliet. Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »